Broke Up! Sakit Hati! Patah Hati!




Pernah ngerasain namanya Broke up? Sakit hati? Patah hati? Pastinya pernah kan ya? Itu yang gue rasain kemarin malem tepat tanggal 22 Maret 2013. Cinta gue berakhir dihari itu, padahal gue yang mutusin cinta itu. Tapi gue ngerasa sakit! Sakit banget. Gue ngakhiri itu semua karena gue gak bisa nyaman sama dia, gue gak bisa nyaman senyaman gue sama mantan gue! Gue sayang, sayang banget sama Kristian. Tapi gue ga bisa nyaman sama dia. Gue gak bisa bertahan lama kalo kaya gitu caranya! Akhirnya gue putusin buat ngakhiri hubungan ini. Gue capek tengkar terus sama dia! Akhirnya gue sms dia minta akhir hubungan, dia gak mau bales sms gue. Tapi, dia langsung nyamperin gue kerumah. Gue bilang aja, "dari awal, gue ga bisa nyaman sama lo. gue udah nyoba buat ngasih kesempatan lo buat bikin gue nyaman. Tapi gak bisa! Lo gak bisa buat gue nyaman sampai sekarang! Gue pengen kita temenan aja" itu mata gue udah berkaca kacaa!! Dianya malah jawab "gue gak mau putus. Bilang, apa mau lo? gue bakal berubah asal jangan putus! gue gak mau!" gue ngotot pengen akhiri hubungan ini. Gue udah gak kuat. Gue nyerah sama lo! Dia mulai nangis, matanya merah. Gue tau dia dari tadi nahan nangis makanya matanya jadi merah sekali dia nangis. Dia bilang, "oke, ini yang terakhir. Tatap gue, bilang kalo lo udah gak sayang gue!" degg, serasa kena sengatan listrik, gue diem gak bisa bilang apa apa disana. Gue acuhin dia, gue malah ngelamun ke arah jalanan sambil nangis. "Ayo bilang kalo lo mau ngakhiri hubungan ini! Tatap gue! Lihat gue! bilang kalo lo udah gak sayang sama gue!" gue berusaha buat nahan tangis gue tapi gabisa. Gue gak bisa nahan sampe akhirnya jatuh juga air mata gue! Gue bilang "GUE GAK SAYANG LAGI SAMA LO!" itu gue sambil pergi tapi dia narik tangan gue suruh ngulangin lagi. "GUE GAK SAYANG SAMA LO!" itu gue sambil nangis heb! Sambil ninggalin dia disitu. AAHH NJIR GUE NGEPOST INI SAMBIL NANGIS !!! -__- YOO!!!! MOVE ON!!! MOVE ON!!! >.<

0 comments:

Post a Comment


up